Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Komitmen Prabowo Membela Orang Miskin Tak Pernah Bergeser

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 Desember 2023, 17:16 WIB
Gerindra: Komitmen Prabowo Membela Orang Miskin Tak Pernah Bergeser
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Partai Gerindra bukan tempat bagi orang-orang yang ingin memperkaya diri. Tetapi, Partai Gerindra adalah tepat memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra Kalimantan Barat, Selasa (5/12).

"Jika ada orang di Gerindra tidak punya niat baik untuk itu, bukan di Gerindra tempatnya. Kalau anda punya tujuan memperkaya diri, silakan tinggalkan Gerindra," ujar Muzani.

Semangat memperjuangkan aspirasi rakyat kecil, kata Muzani, sudah berulang kali ditegaskan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga calon presiden nomor urut 2.

"Pak Prabowo tidak pernah bergeser sedikitpun komitmennya untuk membela orang-orang miskin, orang-orang yang membutuhkan," katanya.

Sikap tersebut, lanjutnya, tidak berubah sekalipun Prabowo menjadi bagian pemerintah, saat dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan.

"Itu tidak bergeser sedikitpun meski beliau dan Gerindra saat ini berada dalam kekuasaan eksekutif," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA