Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Umumkan Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Desember 2023, 18:45 WIB
PAN Umumkan Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa/Ist
rmol news logo Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mendapatkan dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada 2024. PAN jadi partai pertama yang mengusung sang petahana.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara konsolidasi caleg PAN se-Jawa Timur yang digelar di Sheraton Hotel and Tower, Surabaya, Senin (4/12).

"Saya ingin mengumumkan calon gubernur (Jawa Timur dari) PAN (pada Pilgub) 2024 mendatang sudah saya bawa rekomendasinya, yaitu Ibu Khofifah," ujar Zulhas, sapaan karibnya.

Dalam sambutannya, Zulhas menyinggung bahwa dia  memang pernah diamanati oleh almarhum ulama KH Hasyim Muzadi untuk mendukung Khofifah.

"Dulu guru kami kiai Hasyim Muzadi titip, beliau berpesan agar kami mendukung Bu Khofifah. Saya laksanakan amanah itu," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku awalnya hadir sebagai undangan. Ia pun berterima kasih dan mengapresiasi PAN atas dukungannya.

"Terima kasih dukungan untuk insya Allah maju kembali pada (Pilgub) 2024, mohon doa semuanya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA