Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Kepentingan Disabilitas, Stafsus Jokowi Mantap Pilih Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Desember 2023, 10:49 WIB
Dukung Kepentingan Disabilitas, Stafsus Jokowi Mantap Pilih Ganjar
Angkie Yudistia dan Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Komitmen pada dukungan pada kepentingan disabilitas, menjadi alasan Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Angkie Yudistia, menyatakan dukungan kepada capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Dukungan Angkie untuk Ganjar Pranowo, diumumkan bertepatan pada momen Hari Disabilitas Internasional 2023, yang diperingati pada tanggal 3 Desember.

Angkie berkomitmen, untuk fokus perhatian Ganjar untuk penyandang disabilitas. Terutama kemudahan aksesibilitas sarana prasarana publik, pendidikan inklusi, lapangan pekerjaan, hingga ekonomi.

"Harapannya semoga Indonesia jauh lebih inklusi dengan kepemimpinan Pak Ganjar nanti," ujar Angkie dalam keterangan tertulis, Senin (4/12).

Angkie yang juga penyandang disabilitas, merasakan peran Ganjar ketika menjadi Gubernur Jawa Tengah, yang memberikan dukungan dan pendekatan pada kawan-kawan disabilitas.

"Pak Ganjar selalu mendatangi kita teman-teman disabilitas dengan program-program unggulan beliau," tuturnya.

"Kita yakin pilih Ganjar. Beliau dari Jawa Tengah dan beliau merangkul teman-teman disabilitas sebagai inisiator merangkul teman-teman disabilitas se-Indonesia Raya," demikian Angkie.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA