Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Amin, Gerakan Nusantara Ingin Anak Muda Kedepankan Politik Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Desember 2023, 10:32 WIB
Dukung Amin, Gerakan Nusantara Ingin Anak Muda Kedepankan Politik Gagasan
Gerakan Nusantara atau Anak Muda Satu Nusa Satu Suara untuk pasangan Anies-Muhaimin/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan dilakukan Gerakan Nusantara atau Anak Muda Satu Nusa Satu Suara untuk pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin.

Koordinator Gerakan Nusantara untuk Amin wilayah Jatim, Fahrur Rozi mengatakan, dukungan tersebut sebagai ikhtiar politik dalam menentukan arah masa depan bangsa lebih baik.

"Populasi anak muda yang melimpah ini perlu didengar secara khusus. Oleh karenanya, kami ingin blusukan kepada anak-anak muda menawarkan visi-misi perubahan yang disuarakan pasangan Amin," kata Fahrur Rozi dalam keterangannya, Senin (4/12).

Gerakan Nusantara tidak ingin, anak-anak muda hanya menjadi objek politik bagi pihak-pihak yang hanya menginginkan kekuasaan. Apalagi politik saat ini lebih banyak diisi oleh gimmick.

"Gagasan yang kita kedepankan itu mendorong politik mencerdaskan, politik-politik yang berbicara masa depan dan peradaban baru. Itu semua kami yakini ada pada pasangan Amin," jelasnya.

Deklarasi Gerakan Nusantara untuk Amin wilayah Jatim turut dihadiri puluhan perwakilan pemimpin anak muda dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Pantura, Tapal Kuda, Madura, wilayah Mataraman, Selatan Jatim dan beberapa wilayah lainnya. Acara ini dihadiri pula oleh Koordinator Nasional Gerakan Nusantara, Dimas Oky Nugroho. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA