Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: 100 Hari Pertama, Turunkan Harga Bahan Pokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 Desember 2023, 17:42 WIB
Anies: 100 Hari Pertama, Turunkan Harga Bahan Pokok
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, di GOR Pancing, Jalan Williem Iskandar, Kenangan Baru, Deli Serdang, Sumatera Utara/RMOL
rmol news logo . Ada dua janji yang bakal disegerakan pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dalam 100 hari kerja pertama, jika diberi mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Janji itu disampaikan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, saat menyapa pendukungnya di GOR Pancing, Jalan Williem Iskandar Kenangan Baru, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (3/11).

“Kami berencana, dalam 100 hari pertama sebagai presiden dan wakil presiden, ada tim khusus yang tugasnya menurunkan harga-harga kebutuhan pokok, sehingga rakyat merasakan perubahan secara langsung,” ucap Anies.

Janji Anies itu pun disambut hangat pendukungnya, dan langsung menjawab 'Amin'. Riuh tepuk tangan dan yel-yel simpatisan bergema keras, membuat suara hujan di luar GOR menjadi samar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga memiliki program khusus untuk Kota Medan, yang merupakan kota terbesar di Sumatera. Dia menginginkan Medan memiliki transportasi umum terintegrasi, layaknya Jakarta.

“Khusus untuk Kota Medan, kita bangun transportasi umum, sehingga warga bisa pergi ke mana saja, dari mana saja, dengan mudah dan harga terjangkau,” ungkapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA