Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Serambi Mekkah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 03 Desember 2023, 09:42 WIB
Demokrat Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Serambi Mekkah
Sekjend Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya/RMOLAceh
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya alias TRH, bertekad memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden mendatang di bumi Serambi Mekkah.

"Di mana tekad tersebut sesuai apa yang menjadi keputusan DPP Partai Demokrat berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran," kata Riefky usai membuka Acara Rapimda dan Pembekalan Caleg kepada wartawan di Hermes Hotel Banda Aceh, Sabtu (2/12).

Selain itu, Riefky meminta seluruh calon legistatif dari Partai Demokrat terus berinteraksi dengan masyarakat, menggalang aspirasi dan melaksanakan kampanye sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Riefky juga mengajak para caleg Partai Demokrat untuk melibatkan diri dalam ikhtiar politik bersama masyarakat Aceh. Bukan sekadar hanya mengejar jabatan, tetapi mengejar kondisi masyarakat Aceh yang lebih baik lagi kedepan.

"Karena itu, tekad bulan menyatukan semangat untuk kemenangan Partai Demokrat di Aceh. Baik untuk suara DPR RI, DPR Aceh dan DPRK maupun presiden," kata Riefky dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA