Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuki Hari Keenam Kampanye, Anies Safari ke Medan dan Deli Serdang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 Desember 2023, 03:39 WIB
Masuki Hari Keenam Kampanye, Anies Safari ke Medan dan Deli Serdang
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, akan menjalani kampanye hari keenam di Provinsi Sumatera Utara, Minggu (3/12).

Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan mengawali kegiatan dengan menghadiri haul guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis, Kabupaten Deli Serdang, pukul 09.30 sampai 12.00 WIB.

Selanjutnya, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan melakukan pertemuan terbatas dengan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Jalan Williem Iskandar Kenangan Baru, Deli Serdang dari pukul 12.30 hingga 14.00 WIB.
 
Pendamping Muhaimin Iskandar itu akan melanjutkan dengan menghadiri agenda 'Desak Anies' di Pos Bloc Medan, Kesawan, Kota Medan pukul 14.30-16.30 WIB.

Sebelum pulang ke Jakarta, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu akan bersantai minum kopi bersama masyarakat Kota Medan di Bandar Kupi, Jalan Letda Sujono No. 139 Bandar Selamat, Kota Medan.

Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA