Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Doa Bersama, Idris Sandiya: Anak Yatim Harus Percaya Diri Gapai Cita-cita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 01 Desember 2023, 20:02 WIB
Gelar Doa Bersama, Idris Sandiya: Anak Yatim Harus Percaya Diri Gapai Cita-cita
Calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Idris Sandiya dalam acara doa bersama ratusan anak yatim di Gedung Sartika, Kota Bekasi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Anak-anak yatim tidak boleh patah semangat untuk meraih cita-cita. Mereka harus percaya diri dan terus semangat dalam belajar.

Begitu dikatakan calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Idris Sandiya dalam acara doa bersama ratusan anak yatim di Gedung Sartika, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini, digelar sebagai penanda dimulainya agenda pemenangan Idris Sandiya dalam masa kampanye Pemilu 2024.

"Anak-anakku semuanya jangan sampai merasa rendah diri, harus tetap percaya diri, tetap semangat, dan terus giat belajar untuk menggapai cita-cita yang tinggi dan mulia," ujar Idris dalam keterangan tertulis, Jumat (1/12).

Bagi Idris, berdoa bersama anak yatim adalah bagian dari bentuk ungkapan rasa syukur dan ungkapan kepercayaan kita kepada Tuhan.

"Kita ini bukan siapa-siapa, apa yang kita dapat hari ini adalah karunia dari Tuhan. Untuk itu kita harus syukuri, salah satunya adalah duduk bersama anak yatim," tuturnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa dan tokoh-tokoh masyarakat di Kota Bekasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA