Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diskusi PWI, Anies Tegaskan Fokus Pembangunan Manusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 Desember 2023, 14:51 WIB
Diskusi PWI, Anies Tegaskan Fokus Pembangunan Manusia
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan/Net
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri dialog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor PWI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu memulai diskusi di PWI dengan menyampaikan visi, misi, dan program yang akan dikerjakannya jika diberi mandat menjadi Presiden 2024.

"Itu sebabnya visi misi kami adalah Indonesia adil makmur untuk semua. Di garis bawahi bukan hanya bisa adil makmur, tapi garis bawahnya adalah untuk semua," jelas Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun mengklaim, dibanding dua kandidat paslon lainnya, hanya pasangan Amin (Anies-Muhaimin), yang visi misinya membelah menjadi per sektor dan kawasan.

Anies menyadari kebutuhan di Jawa berbeda dengan di Sumatera, begitupun dengan di Sulawesi, Kalimantan dan Papua. Sehingga kebijakan yang nantinya akan dibuat mengacu pada prioritas kebutuhan daerah masing-masing.

"Apa sih fokus pembangunan kita? fokus pembangunan kita itu pada pembangunan manusia, karena itulah kekayaan terbesar kita," tegas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA