Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Jakarta, Anies Isi Seminar di Gereja dan Cak Imin Blusukan ke Pasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 November 2023, 08:55 WIB
Kampanye di Jakarta, Anies Isi Seminar di Gereja dan Cak Imin Blusukan ke Pasar
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menjalani kampanye hari ketiga di Jakarta, Kamis (30/11). Meski begitu, keduanya akan menyapa warga di lokasi yang berbeda.

Capres Anies akan memberikan seminar wawasan kebangsaan Mubes IX Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Tahun 2023 di GBI Mawar Sharon, Jalan Kelapa Hybrida Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 13.00 WIB.

Sementara cawapres Muhaimin Iskandar akan  berkunjung ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur pukul 11.30 WIB dan Blusukan ke Glodok Chinatown Market, Jakarta Barat, pukul 14.00 WIB.

Pasangan berjuluk Amin bertekad menghadirkan perubahan. Keduanya rutin menemui masyarakat dari berbagai lapisan kelompok untuk mengetahui berbagai persoalan yang terjadi di lapangan.

Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Selanjutnya, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA