Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Target Menangkan 60 Suara Prabowo-Gibran di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 November 2023, 08:26 WIB
Gerindra Target Menangkan 60 Suara Prabowo-Gibran di Jabar
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Pasangan nomor urut 2 Prabowo SUbianto-Gibran Rakabuming Raka ditargetkan memenangkan 60 persen suara masyarakat Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, target itu sangat rasional. Mengingat, proses kaderisasi di Jawa Barat oleh Partai Gerindra begitu masif dilakukan.

"Di Jawa Barat, kita harus menang 60 persen lebih," ujar Muzani dalam keterangannya, Kamis (30/11).

Dikatakan Muzani, tidak ada partai lain yang rajin melakukan kaderisasi selain Partai Gerindra. Kaderisasi itu, mulai jenjang anak muda hingga dewasa.

"Kalau Gerindra kuat di kampung-kampung, di daerah-daerah di Jawa Barat, itu suatu hal yang wajar dan harus kita perkuat," katanya.

Oleh karena itu, Muzani meminta agar setiap kader Gerindra untuk menjaga situasi yang saat ini sudah baik. Survei-survei yang saat ini menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di atas 40 persen harus ditingkatkan agar bisa mencapai kemenangan satu putaran.

"Saya minta semua kader dan timses Prabowo jangan berbuat aneh-aneh, jangan mengeluarkan kalimat aneh-aneh, jangan mengomentari hal yang aneh-aneh," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA