Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan Susu ke Anak-anak, Ampera Targetkan Suara Maksimal untuk Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 30 November 2023, 02:46 WIB
Bagikan Susu ke Anak-anak, Ampera Targetkan Suara Maksimal untuk Prabowo-Gibran
Aksi Rabu menyapa dan berbagi susu Relawan Prabowo-Gibran, Ampera di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (29/11)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali menggelar aksi Rabu menyapa dan berbagi susu di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Sekjen Ampera, Bayu Putro menyatakan kegiatan yang dilakukan penuh keriangan ini dihadiri oleh masyarakat yang membawa anak-anaknya, serta anak muda.

“Dalam kegiatan ini kami berdiskusi menyampaikan rencana program-program pasangan Calon Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka seperti program makan siang gratis dan susu gratis untuk siswa dan santri serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil,” kata Bayu dalam keterangannya.

Setelah menjelaskan rencana program-program Prabowo- Gibran, Ampera mengajak masyarakat untuk memilih pasangan ini pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami yakin dengan program-program Prabowo Gibran, dan jika terpilih dapat memperhatikan sumber daya manusia dan generasi sehat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa,” jelasnya.

“Aksi Rabu ini sudah kami lakukan sembilan kali setiap hari Rabu, dan kami akan terus lakukan untuk memaksimalkan suara Prabowo Gibran agar terpilih satu putaran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” pungkas Bayu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA