Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua BMI: Rakyat Indonesia Harus Punya Sikap Politik yang Jelas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 November 2023, 10:17 WIB
Ketua BMI: Rakyat Indonesia Harus Punya Sikap Politik yang Jelas
Banteng Muda Indonesia (BMI)/Ist
rmol news logo Pemilu memiliki makna penting untuk menjaga penyelenggaraan bernegara dan merawat pemerintahan yang demokratis.

Begitu dikatakan Ketua DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumarna. Kata dia, sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, Pemilu juga dimaknai sebagai pengingat untuk kader agar tetap setia bergotong royong bersama rakyat.

Sumarna menyampaikan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menitipkan pesan, agar kader bisa mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.

"Meneruskan pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, rakyat jangan golput atau tidak memilih," ujar Sumarna dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11).

Lanjutnya, orang yang golput tidak punya kemandirian, karena mereka menyerahkan begitu saja hak pilih yang mereka miliki.

"Sedangkan Bu Mega mendidik rakyat Indonesia untuk mempunyai sikap politik yang jelas," pungkasnya.

Sumarna menambahkan, dalam rangka menyambut kampanye damai Pemilu 2024, DPP BMI menyelenggarakan Doa Bersama Lintas Agama dan Santunan untuk Anak Yatim, Kelompok Disabilitas serta pelaku UMKM di kantor DPP BMI, Kecamatan Tebet, Jakarta, Senin (27/11).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA