Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dijenguk Puan Maharani di Singapura, Luhut Bahas Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 29 November 2023, 09:23 WIB
Dijenguk Puan Maharani di Singapura, Luhut Bahas Pemilu 2024
Momen pertemuan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Singapura/Ist
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani menjenguk Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang sedang menjalani pemulihan di Singapura.

Dalam pertemuan dengan politikus PDIP itu, Luhut mengaku membahas berbagai isu nasional, mulai dari kondisi perekonomian, situasi geopolitik global, hingga Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya senang sekali menerima kunjungan Mbak Puan di tempat pemulihan saya hari ini. Kami membahas berbagai macam topik kebangsaan, dan kami sepakat bahwa kepentingan rakyat kecil harus lah selalu menjadi yang utama, dan itu semua hanya bisa tercapai lewat persatuan seluruh anak bangsa,” ujar Luhut dalam keterangan resminya, Rabu (29/11).

Terkait Pemilu 2024, Luhut dan Puan sepakat bahwa persatuan dan perdamaian haruslah menjadi prioritas utama.

Menurutnya, semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dalam kerangka saling menghormati dan menjunjung tinggi kepentingan bangsa.

“Saya dan Mbak Puan sepakat bahwa Pemilu ini haruslah berjalan dengan menyenangkan, dan meskipun kita semua memiliki pilihan yang berbeda-beda, tapi persatuan dan perdamaian haruslah selalu dijaga. Dan yang paling penting, kepentingan masyarakat haruslah menjadi yang utama," demikian Luhut.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA