Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Bogor, Anies Janji Bereskan Masalah Transportasi hingga KPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 November 2023, 19:52 WIB
Kampanye di Bogor, Anies Janji Bereskan Masalah Transportasi hingga KPR
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan/Istimewa
rmol news logo Setelah menyambangi Jakarta Utara dan Timur, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, turut berkampanye di Kota Bogor, Selasa (28/11). Anies menemui pendukungnya di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan, banyak warga Bogor yang bekerja di Jakarta. Maka dari itu akses menuju ibukota harus menjadi perhatian, khususnya bagi pemerintahan ke depan.

“Salah satu hal yang ingin kita lakukan seperti di Jakarta, kita ingin membangun transportasi umum yang lebih luas, lebih terjangkau, sehingga warga kita bisa dengan mudah menjangkau tempat kerja,” paparnya.

Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB itu juga berjanji akan membereskan persoalan mahalnya kebutuhan pokok dan ketidakstabilan harga.

“Hari ini sekitar 50 persen dari pengeluaran keluarga adalah untuk kebutuhan pangan. Uangnya habis untuk keperluan pangan, ini yang hendak diubah,” terang Anies

Tak hanya itu, kesulitan warga hari ini juga berkenaan dengan hunian yang layak. Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengaku sering dapat keluhan soal sulitnya akses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Ke depan akan ini akan kita bereskan, kita harus lakukan perubahan agar yang kecil-kecil ini dapat kesempatan untuk membesar melalui kepemilikan hunian,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA