Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suntik Semangat Relawan Amin, Ketua TKD Jabar: Jangan Jadi Penantang Caleuy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 November 2023, 13:45 WIB
Suntik Semangat Relawan Amin, Ketua TKD Jabar: Jangan Jadi Penantang <i>Caleuy</i>
Ketua DPW PKS Jabar sekaligus Ketua TKD Jabar pasangan Amin, Haru Suandharu/RMOLJabar
rmol news logo Dukungan untuk pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), terus dimaksimalkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat. Bahkan, PKS menyediakan sekretariat bersama (Sekber) bagi para relawan.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, secara langsung meresmikan Sekber yang berlokasi di Jalan Tanjung Sari No.47, Antapani, Kota Bandung, pada Selasa (28/11). Peresmian diawali dengan pembuatan spanduk dukungan untuk pasangan Amin yang dibuat para relawan.

"Kita berkumpul di sekretariat bersama, mereka (relawan) punya kegiatan sejuta spanduk dari rakyat untuk Amin dan ini luar biasa. Saya ingin menyaksikan," ujar Haru usai peresmian, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (28/11).

Pembuatan spanduk dilakukan para relawan dengan menggunakan bahan-bahan seadanya. Mereka memanfaatkan karung bekas yang dikreasikan dengan tulisan-tulisan dukungan bagi pasangan Amin.

"Ini sebuah gerakan luar biasa, berjuang dengan apa yang mereka punya. Kita akan berjuang sambil berdoa, mudah-mudahan terjadi perubahan di Indonesia," tutur Haru yang juga menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah Amin Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Haru menekankan agar para relawan bergerak secara optimal dalam mewujudkan perubahan. Artinya, mereka harus mampu meyakinkan seluruh masyarakat Jawa Barat untuk memilih pasangan Amin.

"Indonesia akan berubah, kalau rakyat menginginkan. Kita harus bersama-sama. Harus bersatu untuk perubahan. Beri kabar kepada masyarakat. Kalau ingin perubahan, pilih Amin. InsyaAllah Anies-Imin jadi presiden," beber Haru.

Lebih jauh, Haru mengatakan, seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat harus memberikan suara besar bagi pasangan Amin. Karenanya, para relawan kembali diingatkan untuk berjuang secara spartan pada Pilpres 2024.

"Semua kota/kabupaten harus aman dan Amin. Kerja keras di semua tempat. Kita ini penantang  bukan inkamben. Jangan sampai penantang, terus caleuy (lesu), harus semangat maksimal. Mudah-mudahan jadi pemenang," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA