Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Hari Pertama Ganjar di Merauke dan Mahfud di Sabang, Ketua TPN: Persatuan Indonesia!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 28 November 2023, 12:37 WIB
Kampanye Hari Pertama Ganjar di Merauke dan Mahfud di Sabang, Ketua TPN: Persatuan Indonesia<i>!</i>
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Arsjad Rasjid/RMOL
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memulai kampanye hari pertama dari dua wilayah berbeda. Ganjar memulai kampanye dari timur Indonesia, sedangkan Mahfud dari barat Indonesia.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Arsjad Rasjid menyampaikan, Ganjar start kampanye dari Merauke dan Mahfud dari Aceh. Menurutnya, pola kampanye yang dilakukan paslon nomor urut 3 ini melambangkan sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.

“Kalau (sila) tiga dalam Pancasila adalah Persatuan Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke kita bersatu. Sangat simbolik sekali,” kata Arsjad kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Tak hanya itu, Arsjad menyebut bahwa Ganjar-Mahfud memulai kampanye dari desa ke desa. Sebab, paslon nomor urut 3 ini berupaya untuk menguatkan pembangunan dari desa.  

“Desa di Sabang dan desa di Merauke. Karena kita ingin membangun ekonomi kita mulai dari desa,” ujar mantan Ketua Kadin ini.

Lebih jauh, Arsjad menyatakan bahwa 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu sudah siap membantu selama masa kampanye hingga paslon nomor urut 3 meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

“Kita ingin menyentuh hati rakyat, setiap hati rakyat harus disentuh, setiap hati rakyat harus kita sayangi, dan kita ingin memperkenalkan siapa Mas Ganjar siapa Pak Mahfud dan apa saja gagasan dan program-program yang akan dibawa,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA