Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompak Dukung Anies-Muhaimin, Warga Tanah Merah Titip 8 Mandat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 November 2023, 11:32 WIB
Kompak Dukung Anies-Muhaimin, Warga Tanah Merah Titip 8 Mandat
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan didampingi istri, Fery Farhati, kampanye di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Warga Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Anies pun berjanji akan membawa semangat dari Tanah Merah ke seluruh Indonesia. Hal ini ditegaskan capres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu saat berkampanye di lokasi tersebut, Selasa (28/11).

"Kami sama-sama berjuang menghadirkan keadilan di Tanah Merah saat kita bertugas di Jakarta," kata Anies.

"Sekarang, semangat menghadirkan keadilan dari Tanah Merah untuk tanah-tanah yang terpinggirkan di seluruh Indonesia, untuk warga-warga yang termarjinalkan di seluruh Indonesia," sambung Anies.

Setidaknya ada delapan mandat yang dititipkan warga Tanah Merah kepada pasangan yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat itu.

Warga Tanah Merah berharap Amin bisa menstabilkan harga kebutuhan pokok, memberikan hak dan kemudahan dalam pendidikan sampai bangku perkuliahan, memberikan kesejahteraan untuk petani, peternak dan nelayan.

Selanjutnya melindungi kaum perempuan dari diskriminasi, memperjuangkan hunian layak dengan tidak menggusur dan mengedepankan dialog dan nilai-nilai kemanusiaan, upah layak bagi buruh, menjamin kebebasan berekspresi dan memperhatikan kelompok adat, lansia dan kaum marjinal.

"Prinsip kita sederhana membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. Ketika di Jakarta warga Tanah Merah dibantu supaya bisa sejajar dengan yang lain. Tapi kita tidak memusuhi yang besar untuk jadi kecil, betul? Tapi jangan biarkan yang kecil, kecil terus," pungkas Anies.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA