Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berangkat Kampanye Hari Pertama, Anies Sungkem Ibunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 November 2023, 09:24 WIB
Berangkat Kampanye Hari Pertama, Anies Sungkem Ibunda
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan meminta doa restu ibundanya Aliyah Rasyid sebelum memulai kampanye/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kegiatan kampanye hari pertama dengan berdoa bersama keluarga di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).
HUT 79 RI

Anies yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu secara khusus sungkem dan meminta doa sang ibunda Aliyah Rasyid sebelum memulai perjalanan.

"Mohon doanya ya ma," singkat Anies meminta restu.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu lalu mencium tangan dan pipi ibundanya.

Anies akan memulai kampanye pertamanya di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Selain di Jakarta, Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu akan melanjutkan perjalanan ke Bogor, Jawa Barat.

"Jadi kita siap akan berangkat. Tadi kita sarapan sama-sama kebetulan selain ibu saya sedang di sini, orang tuanya Fery, istri, sedang berada di sini, tidak di Kuningan," tukas Anies.

Hal serupa pernah dilakukan Anies saat akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu pada Kamis lalu (19/10).

Anies pun meminta restu dan sungkem kepada sang ibu. Dengan mata berkaca-kaca, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu bahkan mencium kaki ibundanya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA