Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Awali Kampanye di Tanah Merah, Muhaimin di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 27 November 2023, 20:18 WIB
Anies Awali Kampanye di Tanah Merah, Muhaimin di Surabaya
Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Rep
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, dijadwalkan kampanye perdana di Jakarta, tepatnya di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara, Selasa (28/11).

Anies menjelaskan, bagi dia, Tanah Merah memiliki nilai historis tersendiri. Dia juga memulai kampanye Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 silam, juga di kawasan itu.

"Pilihan (kampanye) di Jakarta sederhana. Prinsipnya kita bawa pesan keadilan sosial, itu juga yang akan kami teruskan dalam perjuangan di tingkat nasional," kata Anies, di Hotel Balairung, Matraman, Selasa (27/11).

Anies bersama Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertekad menghadirkan kesetaraan dan kesempatan jika diberi mandat menjadi Presiden 2024.

"Kami berharap apa yang kami kerjakan di Jakarta bisa menjadi bekal dan kepercayaan dari masyarakat," tukas jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Dari Tanah Merah, Anies bakal melanjutkan kampanye ke Ciracas dan Bogor. Sementara itu Cawapres Muhaimin Iskandar berkampanye di Surabaya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA