Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prasetio Resmi Jabat Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Definitif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 27 November 2023, 15:05 WIB
Prasetio Resmi Jabat Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Definitif
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi/Ist
rmol news logo Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi resmi menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan definitif. Prasetio menduduki posisi ketua fraksi menggantikan Gembong Warsono yang meninggal dunia pada 14 Oktober 2023 lalu.

Penetapan ini dilakukan pada Jumat 24 November 2023 berdasarkan surat DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Nomor 025/KPTS/DPD-DKI/XI/2023.

“Pada rapat rutin dan konsolidasi fraksi Jumat kemarin (24/11) saya sebagai Plt Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta telah ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Definitif berdasarkan berdasarkan Surat No 025/KPTS/DPD-DKI/XI/2023,” tulis Prasetio dalam akun Instagram resmi pribadinya @prasetyoedimarsudi yang dikutip Senin (27/11).

Dalam postingannya, Prasetio menyinggung pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Dalam pesan itu, semua kader banteng harus sudah mulai memanaskan mesin politik untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

“Di 3 bulan kurang menuju Pemilu Serentak 2024 atau 80 harian lagi saat rapat rutin lalu saya mengingatkan agar pesan Ibu Ketua Umum Prof. Dr. (H.C). Hj. Megawati Soekarnoputri kepada kita semua kader, petugas partai bahwa kita harus semakin sering turun ke bawah, temui, sapa, lindungi dan bahagiakan selalu rakyat,” kata Prasetio.

“Tidak boleh kenal lelah memperjuangkan kepentingan masyarakat, wong cilik, kaum Marhaen, akar rumput,” lanjutnya.

Prasetio juga mengajak semua kader PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Rapatkan barisan, tegak lurus, gotong royong bahu membahu bergerak dengan gerak langkah sama, dengan api yang tak kunjung padam memenangkan PDI Perjuangan hattrick, tiga kali menang berturut-turut pada Pemilu 2024 dan siap menangkan Ganjar Mahfud,” tutup Prasetio.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA