Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik Paulus Waterpauw, Airlangga Target Tiga Kursi DPR RI dari Papua Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 November 2023, 09:08 WIB
Lantik Paulus Waterpauw, Airlangga Target Tiga Kursi DPR RI dari Papua Barat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Mantan Kapolda Papua Komjen Pol (purn) Paulus Waterpauw menjadi Ketua DPD Golkar Papua Barat untuk masa bakti 2020-2025.

Paulus Waterpauw, dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain pelantikan Paulus, Airlangga juga mengesahkan komposisi dan personil DPD Partai Golkar Papua Barat masa bakti 2020-2025.

Airlangga mengatakan, pengurus baru pimpinan Paulus memiliki tugas besar menuju agenda Pemilu 2024.

Targetnya, kata Airlangga, Golkar Papua Barat harus mampu meraih tiga kursi DPR RI, memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta mengantarkan Paulus Waterpauw menjadi Gubernur Papua Barat.

"Partai Golkar sangat serius, ini kemenangan kita adalah now or never. Oleh karena itu kita kerja keras," ujar Airlangga di Aston Nui Hotel Manokwari, Minggu malam (26/11).

Airlangga juga mengingatkan, partai nomor urut 4 di Pemilu 2024 ini adalah partai yang menjaga kesinambungan. Menurutnya, tahun depan menjadi momen bersejarah untuk Golkar yang akan genap berusia enam dekade atau 60 tahun.

“Segera konsolidasi hingga keseluruh wilayah distrik atau kampung di wilayah Papua Barat. Kita harus betul-betul siap dan harus menang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA