Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Sehat Bareng Gibran di Sulsel, Sekjen Gerindra Optimis Menang Pilpres Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 November 2023, 17:46 WIB
Jalan Sehat Bareng Gibran di Sulsel, Sekjen Gerindra Optimis Menang Pilpres Satu Putaran
Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat Sulawesi Selatan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (25/11)/Ist
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, kompak menghadiri acara jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat Sulawesi Selatan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (25/11).

Pada kesempatan itu, Ahmad Muzani bersyukur dan kagum dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan, dalam menyambut calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

"Kami sangat bersyukur dan terimakasih atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Selatan pagi hari ini," ujar Ahmad Muzani.

Muzani berharap, Prabowo-Gibran bisa menang di Sulawesi Selatan. Dia optimis Prabowo-Gibran sangat potensial untuk bisa menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

"Harapannya agar perolehan suara Prabowo-Gibran kita tekadkan bisa menang satu putaran di Sulsel ini. Berarti harus 50 persen lebih satu," tutur Wakil Ketua TKN itu.

Hanya saja,  Muzani mengingatkan hasil survei yang saat ini banyak yang mengunggulkan Prabowo-Gibran, jangan sampai membuat partai koalisi dan relawan pendukung terlena.

"Kami ingatkan kepada seluruh partai koalisi pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran jangan sampai meninabobokan kita. Karena ini hasil survei, bukan hasil pemilu yang sesungguhnya," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA