Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Hadiri Konferensi Anak Muda, Prabowo dan Ganjar Absen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 25 November 2023, 10:42 WIB
Anies Hadiri Konferensi Anak Muda, Prabowo dan Ganjar Absen
Konferensi Anak Muda Pulihkan Indonesia, yang digelar Wahana Lingkungan (Walhi)/Repro
rmol news logo Calon presiden (capres) nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan akan menghadiri Konferensi Anak Muda Pulihkan Indonesia, yang digelar Wahana Lingkungan (Walhi), di Balai Kartini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11).

Berdasarkan informasi tim media Walhi yang dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, acara tersebut sejatinya dihadiri 3 capres yang telah resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Namun atas berbagai alasan, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tak hadir.

"Pak Anies fix hadir, Pak Ganjar diwakili TPN (Tim Pemenangan Nasional), Pak Prabowo tak hadir karena ke Madura," ujar Malik saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu pagi (25/11).

Berdasarkan agenda acara yang dibagikan, Konferensi Anak Muda Pulihkan Indonesia menjadi panggung utama bagi kaum muda menyampaikan visi, aspirasi, dan keinginan yang diharapkan diperjuangkan capres terpilih dari Pilpres 2024.

"Tuntutan mereka akan perlunya perubahan dalam kebijakan lingkungan, pendidikan yang inklusif, pemberantasan praktik politik dinasti, dan upaya memperkuat demokrasi di Indonesia," tandas Malik. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA