Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Posko Gotong Royong PDI Perjuangan Berdiri di 20 Kelurahan Kota Madiun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 24 November 2023, 21:24 WIB
Posko Gotong Royong PDI Perjuangan Berdiri di 20 Kelurahan Kota Madiun
Salah satu Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jujur Adil di Kota Madiun/RMOLJatim
rmol news logo Sebanyak 22 Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jujur dan Adil didirikan di 20 kelurahan di Kota Madiun, oleh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, sebagai tindak lanjut instruksi DPP partai moncong putih.

"Instruksi DPP PDI Perjuangan, di setiap kelurahan wajib ada," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Anton Kusumo, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJATIM, Jumat (24/11).

Selain untuk konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud dan calon anggota legislatif (Caleg), Posko juga difungsikan untuk mengawasi tahapan Pemilu.

"Jadi tidak hanya untuk pemenangan pak Ganjar-Mahfud dan Caleg saja, agar Pemilu benar-benar berlangsung Jurdil," katanya.

Dia juga menegaskan, bila dalam tahapan-tahapan Pemilu ditemukan indikasi kecurangan, relawan yang tergabung pada tim pemenangan PDI Perjuangan diinstruksikan segera membuat kronologi.

Selanjutnya dilaporkan ke DPC, dan kemudian disampaikan langsung kepada badan bantuan hukum partai untuk ditindaklanjuti.

"Kami juga melaporkan ke DPD dan DPP sebagai pembuat keputusan, dan ke Bawaslu sebagai penyelenggara yang mengawasi berlangsungnya Pemilu," tegasnya.

Anton juga berharap, setiap Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jujur dan Adil langsung dipimpin Caleg PDI Perjuangan setempat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA