Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Lagi Bicara Reformasi, Prabowo: Kita Mau Transformasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 24 November 2023, 14:21 WIB
Tidak Lagi Bicara Reformasi, Prabowo: Kita Mau Transformasi
Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto/Repro
rmol news logo Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto tidak akan lagi membicarakan reformasi. Tapi lebih mendorong transformasi pembangunan bangsa ke depan.

Menteri Pertahanan RI itu menuturkan, akan melanjutkan pondasi yang sudah kuat yang telah dibangun oleh presiden sebelumnya, tapi dengan gaya transformasi yang berbeda.

"Tapi dengan pondasi itu, kita ingin transformasi bangsa. Maka, saya sebut strategi kita adalah strategi transformasi bangsa, kita tidak lagi bicara reformasi kita mau transformasi," kata Prabowo dalam acara Dialog Terbuka Muhammadiyah, yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11).

Dengan adanya strategi transformasi yang bagus untuk Indonesia, Prabowo optimistis Indonesia mampu menjadi negara 5 besar terkaya di dunia.

"Kita mau jadi negara maju, kita mau jadi negara makmur, kita mau jadi negara yang diramalkan oleh begitu banyak pakar negara kelima atau keempat terkaya di dunia," tegasnya.

Prabowo mengaku sudah mengumpulkan para cendekiawan, profesor dari semua partai politik dan nonpartai, untuk menghasilkan strategi transformasi bangsa menjadi Indonesia Emas.

"Intinya adalah, beberapa program kita punya delapan aspek, kita punya 17 program prioritas, dan delapan program hasil terbaik cepat. InsyaAllah kita mau bawa kebaikan segera kepada bangsa Indonesia, di antaranya adalah kita akan mengatur pengelolaan kekayaan, dan kita akan teruskan hilirisasi," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA