Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Kolaborasi, Pasangan Amin Tak Ragu Buka Pintu Dialog dengan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 November 2023, 09:13 WIB
Dorong Kolaborasi, Pasangan Amin Tak Ragu Buka Pintu Dialog dengan Rakyat
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, siap berkolaborasi dengan rakyat dalam menyusun kebijakan.

Disampaikan Anies Baswedan, pendekatan top down yang selama ini dianut pemerintah harus segera diubah menjadi pendekatan kolaborasi.

"Ketika kita punya kuasa bukan berarti kita punya semua pengetahuan, karena itu kami selalu mendorong kolaborasi," kata Anies seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram resminya, Jumat (24/11).

Capres-cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berjanji akan selalu terbuka dan siap mendengar semua masukan bahkan kritikan.

Pasangan berjuluk Amin itu berkomitmen akan melibatkan masyarakat dalam kerja kolektif dan  memberikan kesempatan kepada siapapun untuk ikut berpartisipasi membangun negara.

"Amin tidak ragu dialog, kami siap diundang siapa saja," tegas Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA