Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk Golkar Jadi Calon Bupati Cirebon, Teguh Rusiana Ditarget Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 24 November 2023, 06:37 WIB
Ditunjuk Golkar Jadi Calon Bupati Cirebon, Teguh Rusiana Ditarget Menangkan Prabowo-Gibran
Penyerahan surat perintah DPP Golkar kepada Teguh Rusiana Merdeka/RMOLJabar
rmol news logo Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menjadi salah satu kader Golkar yang diberikan surat perintah dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Golkar untuk menjadi bakal calon Bupati Cirebon sekaligus mengamankan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024.

Berbekal surat dari DPP Partai Golkar itu, Teguh harus melipatgandakan suara pada Pileg di masing-masing daerah pemilihan (Dapil). Sesuai hasil Rakerda Golkar, Teguh ditarget 10 kursi DPRD dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Kabupaten Cirebon.

“Kami sudah mempersiapkan para caleg petahana dan caleg di bawah 40 tahun untuk menggaet suara pemilih pemula atau Generasi Z dan milenial agar meraih dua kursi di setiap Dapil di Kabupaten Cirebon,” kata Teguh dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (24/11).

Menurut Teguh, dengan terbitnya surat perintah dari DPP Golkar pada Selasa (21/11) tersebut, seperti Ridwan Kamil mendapatkan surat perintah tugas menjadi calon Gubernur dan calon Bupati, calon Walikota maupun wakilnya di 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat harus menjalankan beberapa kebijakan untuk mengamankan pemenangan Partai Golkar.

“Kebetulan di Kabupaten Cirebon yang ditunjuk menjadi calon Bupati hanya ada satu nama, saya akan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab,” kata Teguh.

Teguh mengaku optimis dengan tren positif, di mana dari banyak hasil survei, elektabilitas Partai Golkar terus naik.

“Kemarin dari hasil survai terbaru Partai Golkar menempati urutan kedua teratas. Kami sangat optimis jika Partai Golkar bisa meraih suara pemilih pemula dan milenial,” tutup Teguh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA