Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaet Pemilih, Timnas Amin Maksimalkan Gerakan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 23 November 2023, 09:36 WIB
Gaet Pemilih, Timnas Amin Maksimalkan Gerakan Rakyat
Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus/RMOL
rmol news logo Tim nasional pemenangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) telah memetakan daerah-daerah yang potensial menjadi lumbung kemenangan.

"Lumbungnya secara jelas DKI Jakarta, Banten, Jabar, Jatim, Sumatera, sebagian Kalimantan, dan seluruh Sulawesi," kata Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (23/11).

Timnas Amin juga akan terus berusaha menggaet pemilih di daerah-daerah lain. Salah satu strateginya dengan mengerahkan relawan serta melakukan gerakan rakyat.

"Harapannya, dengan Gerakan Rakyat ini bisa menjangkau seluruh pelosok Indonesia," sambung mantan pilot pesawat tempur F-16 dan peraih Adhi Makayasa itu.

Mantan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau dikenal dengan Basarnas itu melanjutkan, Gerakan Rakyat menjadi pasukan terdepan pasangan berjuluk Amin.

"Gerakan Rakyat ini akan turun sampai ke bawah, sehingga kita harapkan pada lumbung Anies dan Muhaimin bisa mendapatkan suara yang tertinggi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA