Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpengalaman Lengkap, Ketum Perindo Harap Mahfud MD Menang Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 23 November 2023, 01:43 WIB
Berpengalaman Lengkap, Ketum Perindo Harap Mahfud MD Menang Pilpres
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama peserta di MNC Forum LXXIII (73rd) di Jakarta Concert Hall, MNC Center, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menjadi satu-satunya peserta Pilpres 2024 yang memiliki pengalaman paling komplet.

"Mahfud MD sangat berpengalaman di eksekutif, legislatif dan yudikatif. Anggota DPR pernah, menteri berkali-kali, pernah menjadi Ketua MK (Mahkamah Konstitusi). Jadi, secara pengalaman luar biasa," kata Ketua Umum Partai Perindo  Hary Tanoesoedibjo dikutip Kamis (23/11).

Selain itu, Hary Tanoe mengungkapkan bahwa Mahfud MD merupakan sosok yang memiliki sifat jujur dan menerapkan pola hidup sederhana.

"Jadi orang kalau sudah jadi pemimpin tapi masih sederhana itu bukti bahwa dia profesional dengan profesinya, dengan tugasnya," jelas Hary Tanoe.

"Kita ingin Indonesia yang kuat, yang adil, beradab, nyaman, makmur tentunya untuk rakyatnya dan penegakan hukum itu salah satu syaratnya," sambungnya.

Karena itulah, Hary Tanoe berharap Mahfud MD yang memiliki segudang pengalaman di bidang hukum bisa terpilih menjadi Wapres pada Pemilu 2024.
rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA