Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Setiap Kader Gerindra Otomatis Timses Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 November 2023, 21:00 WIB
Muzani: Setiap Kader Gerindra Otomatis Timses Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Setiap kader Partai Gerindra secara otomatis menjadi bagian dari Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri rembuk pemenangan Prabowo-Gibran bersama kader dan pengurus Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (22/11).

"Siapa tim sukses Prabowo? Tim sukses Prabowo adalah saudara-saudara semua, kader-kader Partai Gerindra," kata Ahmad Muzani.

Dikatakan Muzani, kepanjangan tangan dan penyambung gagasan Prabowo ke rakyat adalah kader Partai Gerindra. Untuk itu, dia meminta seluruh kader untuk solid menjemput pemenangan Pilpres 2024.

"Pokoknya Prabowo presiden. Bagi kami Prabowo harus menang di Yogyakarta, Gerindra harus menang di Yogyakarta, Prabowo-Gibran harus menang satu putaran," kata Muzani disambut tepuk tangan kader.

Menurut Muzani, Prabowo adalah sosok yang matang dalam kepemimpinan nasional. Dia meyakini, apabila rakyat memberikan mandat kepada Prabowo untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024, maka Indonesia akan menjadi lebih baik.

"Saya mengusulkan partai ini berdiri kepada Pak Prabowo supaya beliau jadi presiden. Karena dari awal kami meyakini Indonesia akan lebih baik Kalau beliau jadi presiden," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA