Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diibaratkan sebagai Pendekar, Kader Demokrat Diminta Ibas Terus Wujudkan Cita-cita Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 November 2023, 14:43 WIB
Diibaratkan sebagai Pendekar, Kader Demokrat Diminta Ibas Terus Wujudkan Cita-cita Indonesia
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono saat memberikan pengarahan kepada para Caleg Partai Demokrat di Kota Madiun/Istimewa
rmol news logo Kader Partai Demokrat diibaratkan seperti seorang pendekar. Sosok yang memiliki ketangguhan dan kesediaan untuk melayani siapapun yang membutuhkan bantuan.

Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, saat memberikan pengarahan kepada para calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat di Kota Madiun, Jawa Timur.

"Pendekar yang dimaksud adalah pintar melayani, membangun, peduli, terbuka, dan kharismatik. Sangat tepat motto ini untuk kita jalankan bersama,” katanya lewat keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (21/11).

Sosok yang akrab disapa Ibas itu berharap para caleg asal Demokrat terus menjaga etika dan martabat dalam berdemokrasi, dan menjangkau masyarakat luas dengan komunikasi yang santun.

Putra bungsu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu, meminta para kader Partai Demokrat terus meningkatkan kepedulian dan tidak kenal lelah memperjuangkan nasib rakyat.

“Walaupun kita bukan pendekar-pendekar silat beneran, tapi mari kita jadikan spirit pendekar terus berjuang yang tidak lelah untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” ujar Ibas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA