Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Optimistis, Dukungan Ijtima Ulama Perkuat Amin di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 21 November 2023, 10:22 WIB
Nasdem Optimistis, Dukungan Ijtima Ulama Perkuat Amin di Jabar
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Idris Sandiya/Net
rmol news logo Dukungan Ijtima Ulama kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024 mendatang, disambut hangat kader-kader Partai Nasdem di Jawa Barat.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Idris Sandiya, mengatakan, dukungan ini akan memperkuat pasangan Amin menguasai suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

"Dukungan para ulama melalui Ijtima Ulama tentu akan semakin memperkuat pasangan Amin, khususnya di Jawa Barat," ujar Idris Sandiya kepada wartawan, Selasa (21/11).

Disampaikan Idris, Jawa Barat adalah salah satu target lumbung suara pasangan Amin. Sehingga, dengan dukungan Ijtima Ulama akan memaksimalkan langkah koalisi dalam meraih suara masyarakat pemilih nantinya.

Selain itu, masih kata Idris, hasil Ijtima Ulama ini sebagai bentuk restu dan doa kepada pasangan Amin agar menjadi pemimpin yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh bangsa.

"Tentu bisa kita maknai bahwa pasangan Amin tidak hanya sekedar mendapat restu dan dukungan, tapi juga doa dari seluruh ulama," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA