Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Militansi Relawan, Anies: Uang Bisa Datangkan Orang, Tapi Tidak Semangatnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 November 2023, 09:07 WIB
Apresiasi Militansi Relawan, Anies: Uang Bisa Datangkan Orang, Tapi Tidak Semangatnya
Relawan Amin membuat spanduk dengan memanfaatkan karung/Net
rmol news logo Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengapresiasi militansi para relawan yang terus bergerak menjangkau semua kalangan.

Melalui akun Instagram resminya, Anies membagikan aktivitas para relawan yang secara sukarela membuat atribut kampanye berupa spanduk menggunakan karung bekas.

"Uang bisa datangkan orang, cetak ribuan spanduk, tapi uang tidak bisa beli semangatnya," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/11).

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu bersyukur memiliki relawan yang tersebar di berbagai daerah. Tidak hanya di kota, namun juga banyak di kampung-kampung dan desa-desa.

"Seharusnya suasana pemilu, jutaan rakyat merayakan ajang politik ini dengan penuh keriangan," sambung capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.

Anies melanjutkan, Timnas Pemenangan Amin (Anies-Muhaimin) bukan hanya mereka yang namanya akan disetorkan ke KPU. Namun sesungguhnya terdiri dari para relawan dan simpatisan yang bergerak di akar rumput.

"Apresiasi kepada para relawan, para kader partai. Orang-orang yang di kampung-kampung, yang di desa, yang di komplek. Itulah kapten-kapten tim pemenangan kita," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA