Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo, AHY: Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 20 November 2023, 18:39 WIB
Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo, AHY: Demokrat Ingin Kembali ke Pemerintahan Nasional
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/Repro
rmol news logo Partai Demokrat terus menggeber upaya meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Salah satunya dengan menggelar acara Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Hotel Aston Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11).

Dalam acara ini tampak hadir calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuturkan, Partai Demokrat mendukung Prabowo lantaran ingin kembali berjuang dalam pemerintahan yang akan datang di tangan Prabowo Subianto.

"Demokrat ingin bisa kembali ke pemerintahan nasional. Tapi Demokrat mengawal pemerintahan baru yang bapak (Prabowo) nanti pimpin melalui kekuatan parlemen yang solid dan efektif," tegas AHY dalam sambutannya.

"Betul?" tanya AHY pada ribuan kader yang hadir.

"Betul," jawab seluruh kader Demokrat.

AHY ingin seluruh kader partai berlambang bintang mercy ini mendapatkan kesuksesan yang sama di Pemilu 2024 dengan mendukung Prabowo Subianto.

"Dengan demikian, tidaklah berlebihan jika kami juga ingin meraih sukses dalam pemilihan anggota legislatif nanti. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, dengan rendah hati, kami memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk bisa terus menyemangati kami semua, khususnya para caleg Partai Demokrat," katanya.

AHY menambahkan, kedatangan capres nomor urut 2 dalam konsolidasi pemenangan Partai Demokrat untuk Prabowo Subianto di Jawa Timur ini sebagai pelecut semangat para kader.

"Seperti kehadiran bapak capres saat ini di tengah-tengah kita semua, tentu ini menjadi pelecut semangat, menjadi vitamin tersendiri, dan menambah semangat juang juga militansi kami semuanya," tutur AHY.

Dia pun mendoakan agar Prabowo dapat memenangkan pertarungan Pilpres 2024 nanti.

"Akhirnya kami mendoakan semoga bapak Prabowo Subianto senantiasa diberkahi kesehatan, kekuatan, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT untuk dapat memenangkan pemilihan presiden dan selanjutnya memimpin bangsa, memimpin kita semua mewujudkan Indonesia maju di masa depan. Kuat negaranya sejahtera rakyatnya," tutup AHY. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA