Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Cawapres Asli, Najwa Shihab Minta Cawapres Survei Turun Panggung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 November 2023, 21:03 WIB
Ada Cawapres Asli, Najwa Shihab Minta Cawapres Survei Turun Panggung
Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab, bersama Cawapres 2024 dan sejumlah tokoh/Rep
rmol news logo Sejumlah tokoh menghadiri hari jadi ke-13 program Talk Show Mata Najwa, dipandu jurnalis senior Najwa Shihab, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Acara bertajuk "Bergerak, Bergerak, Berdampak" itu menghadirkan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno. Ketiga nama itu sebelumnya sempat berseliweran di berbagai lembaga survei dan disebut-sebut sebagai Cawapres potensial 2024.

Perayaan 13 tahun program Mata Najwa semakin spesial, karena dihadiri para kandidat Capres-Cawapres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Najwa Shihab terlebih dulu mewawancarai Ridwan Kamil, Erick Thohir dan Sandiaga Uno. Mereka berbagi pengalaman soal perjalanan karir selama 13 tahun ke belakang dan berdialog terkait isu-isu terkini.

Momen menarik terjadi saat Najwa Shihab mempersilahkan para Cawapres naik ke panggung.

"Jarang-jarang Cawapres survei dengan Cawapres asli (berkumpul)," kata Najwa, disambut tawa para hadirin yang menyaksikan secara langsung.

Menurut perempuan yang akrab disapa Nana itu, para tokoh yang ada di panggung memiliki kebesaran hati yang luas. Para tokoh ini selalu berpandangan bahwa politik bukanlah matematika.

"Para tokoh yang takdirnya sudah ditentukan oleh yang di atas, tetapi tetap bersaudara semuanya," katanya.

"Tepuk tangan semuanya. Boleh saya minta Cawapres survei turun panggung? Mohon maaf, sudah ada Cawapres beneran," seloroh Najwa Shihab.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA