Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Konsolidasi Nasional, Arsjad Rasjid: Gerak Cepat, Waktu Semakin Sempit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 18 November 2023, 10:52 WIB
Gelar Konsolidasi Nasional, Arsjad Rasjid: Gerak Cepat, Waktu Semakin Sempit
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid didampingi Sekretaris TPN, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Rapat konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang melibatkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) sengaja dilakukan agar koordinasi dari atas ke bawah sejalan demi kemenangan di Pilpres 2024.

“Kami melakukan konsolidasi, workshop bersama untuk menyatukan, memastikan bahwa kerja kita adalah sinkronisasi. Ini yang paling utama,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin Nomor 6, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Menurut Arsjad, sinkronisasi TPN dan TPD sangat penting dilakukan untuk menyolidkan barisan. Apalagi, waktu pencoblosan sudah semakin dekat, yakni pada 14 Februari 2024.

“Gerak cepat, gerak cepat, gerak cepat. Karena waktunya sekarang sempit,” ucap mantan Ketua Kadin ini.

Lebih jauh, Arsjad menyebut bahwa setelah konsolidasi usai, TPN dan TPD akan langsung tancap gas menyosialisaikan gagasan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud, karena penting sekali. Ini kita bicara untuk kemenangan rakyat, bukan hanya kemenangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA