Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Target Pasangan Amin Sederhana, Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 17 November 2023, 15:25 WIB
Target Pasangan Amin Sederhana, Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memasang target sederhana di Pilpres 2024. Duet yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bertekad masuk putaran kedua.

"Target kita sederhana, masuk putaran kedua," kata Anies Baswedan usai menghadiri deklarasi Relawan Garda Matahari, di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jumat (17/11).

Anies menyadari, rivalnya di Pilpres kelas berat, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu menegaskan, tujuan dirinya dan Cak Imin mengikuti Pilpres bukan semata-mata untuk merebut kemenangan.

Tetapi mewujudkan gerakan perubahan yang di antaranya ingin mengembalikan marwah institusi dan lembaga tinggi dalam kehidupan bernegara, serta mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal.

"Di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, dan pendidikan tersedia secara setara untuk semua," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA