Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Meski Beda Pilihan, Tetap Harus Guyub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 November 2023, 12:54 WIB
Sekjen Gerindra: Meski Beda Pilihan, Tetap Harus Guyub
Acara Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Jawa Tengah Bershalawat, di Alun-alun Kabupaten Demak, Kamis malam (17/11)/Ist
rmol news logo Selain pendekatan sosial kepada masyarakat, juga perlu dilakukan pendekatan spiritual kepada Sang pencipta dalam langkah menggapai kesuksesan pada Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Jawa Tengah Bershalawat, di Alun-alun Kabupaten Demak, Kamis malam (17/11).

"Alhamdulillah malam ini kita semua bersyukur bisa hadir. Insya Allah shalawat akan memberikan kebaikan, kemudahan, dan kebaikan diri kita terutama kebaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara Indonesia," ujar Muzani.

Muzani tak lupa menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Prabowo Subianto kepada masyarakat Demak. Prabowo, katanya, ingin sekali berkunjung dan menyapa masyarakat Demak di kemudian hari.

Wakil Ketua MPR RI meminta kepada ribuan masyarakat Demak yang hadir untuk terus bershalawat sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

Muzani juga berharap menjelang tahun politik ini masyarakat harus tetap guyub meski berbeda pilihan. Perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa di alam demokrasi.

"Maka itu menjelang tahun politik, meski kita berbeda pilihan kita harus tetap jaga kebaikan, jaga persatuan," demikian Muzani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA