Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator Demokrat Ingatkan Jaksa Agung Awasi Intelijen Nakal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 16 November 2023, 15:20 WIB
Legislator Demokrat Ingatkan Jaksa Agung Awasi Intelijen Nakal
Rapat kerja Komisi III DPR RI bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11)/RMOL
rmol news logo Jaksa Agung RI ST Burhanuddin diingatkan untuk mengawasi para intelijen Kejaksaan yang melakukan penyimpangan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi III DPR RI fraksi Demokrat Didik Mukrianto saat rapat kerja dengan Jaksa Agung, pada Kamis (16/11).

“Sekedar mengingatkan saja sebelum ini terjadi. Bagaimana upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan dalam mengefektifkan, mengoptimalisasi fungsi intelijen jika masyarakat kemudian menemukan ada oknum-oknum intelijen di bawah yang melakukan penyimpangan,” kata Didik.

Didik berharap Jaksa Agung RI bisa membuka ruang untuk publik agar ikut andil melaporkan oknum intelijen Kejaksaan yang nakal tersebut.

“Saya hanya berharap Kejaksaan juga memberikan line atau akses yang terbuka buat publik untuk melaporkan jika ada intelijen-intelijen yang melakukan abuse of power di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA