Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perjalanan Nyapres Penuh Lika-liku, Anies: Kita Tidak Potong Konstitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 November 2023, 15:25 WIB
Perjalanan Nyapres Penuh Lika-liku, Anies: Kita Tidak Potong Konstitusi
Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Perjalanan Anies Baswedan hingga ditetapkan menjadi calon presiden (capres) tidak selalu mulus, bahkan penuh lika-liku dan tantangan.

Kendati begitu, Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menegaskan, perjalanannya tersebut tidak menggunakan jalan pintas.

"Kita tidak melewati jalan pintas dan kita tidak potong kompas, apalagi potong konstitusi," kata Anies saat mengumumkan struktur Timnas  Pemenangan Amin di Jl Diponegoro Nomor 10, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Anies menegaskan, bersama Cak Imin, dirinya akan berjuang serius memenangkan Pilpres 2024. Apalagi, pasangan berjuluk Amin ini mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Kita jalan dengan yang penuh tantangan penuh hambatan, tapi itu semua kita lewati dengan keseriusan dengan keikhlasan, dengan kerja keras kolosal yang melibatkan ribuan bahkan jutaan orang yang bekerja selama ini," tuturnya.

Dalam perjalanannya, Anies menghadapi berbagai usaha penjegalan. Namun berkat dukungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies membuktikan bisa melewatinya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA