Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layar Sudah Terkembang, PKS Yakin Pasangan Amin Sampai Tujuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 November 2023, 21:23 WIB
Layar Sudah Terkembang, PKS Yakin Pasangan Amin Sampai Tujuan
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/Ist
rmol news logo Salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Partai Keadilan Sejaktera (PKS), optimistis pasangan Amin (Anies-Muhaimin) mampu memenangi Pilpres 2024.

Untuk itu, segenap jajaran PKS menyatakan siap bekerja keras menghantarkan Anies dan Muhaimin merebut kursi RI 1 dan RI 2.

"Layar sudah terkembang, tujuan sudah ditetapkan, mantapkan hati, jalankan strategi, dan raih kemenangan," tegas Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Mardani Ali Sera, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (13/11).

Meski, kata dia, pasangan Amin yang juga diusung Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan bertarung melawan pasangan cukup berat, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ini tidak mudah, tapi jalan kebaikan dan kemuliaan selalu menanjak dan sulit," tukas anggota Komisi II DPR RI itu.

Seperti diberitakan, pasangan Anies-Muhaimin dinyatakan memenuhi syarat presidential threshold 167 kursi DPR RI, atau 29,04 persen, dengan partai pengusung Partai Nasdem, PKB, dan PKS.

Pasangan Amin juga dinyatakan lolos tes kesehatan yang telah dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA