Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Yakin Aparat Keamanan Netral dan Tak Tergoda Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 13 November 2023, 18:36 WIB
PDIP Yakin Aparat Keamanan Netral dan Tak Tergoda Politik
Politisi senior PDIP Aria Bima di edia Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Senin (13/11)/RMOL
rmol news logo Aparat keamanan baik TNI maupun Polri diharapkan mampu menjaga marwahnya dengan tidak berpihak kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tertentu.

Hal itu disampaikan politisi senior PDIP Aria Bima menjawab netralitas aparat keamanan dalam Pemilu 2024, di Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

"Kami yakin, masih banyak aparat keamanan, yang tulus dan ikhlas, menjalankan tugas pengamanan penyelenggaraan pemilu, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Dengan menjauhkan diri tentunya, dari godaan berpihak, pada salah satu pasang calon presiden dan calon wakil presiden," kata Aria Bima.

Aria Bima menuturkan ada oknum aparat keamanan yang mulai menampakkan diri kurang bersahabat kepada para pendukung capres cawapres tertentu di tingkat desa bahkan tingkat kecamatan.

TPN-GM mengingatkan kepada aparat keamanan agar netral dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 ini.

Selain itu, Aria Bima juga memberikan apresiasi terhadap aparat keamanan yang mampu menjaga kondusifitas selama tahapan pemilu.

"Terima kasih juga kepada tentunya aparat, dari pihak kepolisian, yang bertugas menjaga kondusifitas keamanan, pada saat kami mendaftar sampai pada penetapan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA