Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani Ingin Prabowo-Gibran Menang di Sumsel, Insya Allah Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 12 November 2023, 22:14 WIB
Muzani Ingin Prabowo-Gibran Menang di Sumsel, Insya Allah Satu Putaran
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia harus solid dan aktif sosialisasi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, demi tercapainya kemenangan pada Pilpres 2024.

Demikian ditegaskan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat menghadiri konsolidasi akbar Koalisi Indonesia Maju (KIM), di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (12/11).

"Kasih tau masyarakat yang ada di kampung-kampung, di desa-desa, di kota, ajak memilih Prabowo-Gibran, ajak mereka mendapatkan pencerahan, bahwa Indonesia yang lebih baik ada pada Prabowo-Gibran," tegas Muzani.

Menurutnya, saat ini waktu yang tepat bagi bangsa Indonesia memberi ruang kepada anak muda untuk memimpin, beri ruang regenerasi kepemimpinan berkualitas menuju Indonesia Maju 2045.

Sejak diumumkan sebagai pendamping Prabowo, Gibran mendapat respons positif dari masyarakat dan anak muda.

"Gibran effect telah menjadi sebuah cara bagaimana mengapresiasi politik anak muda. Mari bersama-sama menentukan masa depan bangsa," tuturnya.

"Karena itu saudara-saudara sekalian, sekali lagi saya titip, pasangan Prabowo-Gibran agar dimenangkan di Sumatera Selatan, insya Allah bisa satu putaran," demikian Wakil Ketua MPR RI itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA