Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Terima Tantangan Uji Publik PP Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 November 2023, 21:07 WIB
Pasangan Amin Terima Tantangan Uji Publik PP Muhammadiyah
Pasangan Amin (Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar)/RMOL
rmol news logo Pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) mengaku senang hati dan siap menghadiri uji publik yang diselenggarakan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

“Pasangan Amin dengan senang hati menghadiri undangan itu,” kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, lewat keterangan tertulis, Minggu (12/11).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mengatakan, uji publik Capres-Cawapres yang diselenggarakan PP Muhammadiyah akan menaikkan level kontestasi Pilpres 2024.

"Harus diakui, PP Muhammadiyah selangkah lebih maju untuk membuat kontestasi Pilpres 2024 naik level. Langkah ini menurut saya perlu ditiru elemen masyarakat sipil lainnya,” katanya.

PP Muhammadiyah merencanakan uji publik terhadap tiga bakal Capres-Cawapres 2024, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada 21-23 November 2023.

Pasangan Amin dijadwalkan menyampaikan visi misi mereka pada 22 November 2023, di Universitas Muhammadiyah, Surakarta.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA