Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warganet Soroti Rumput JIS Usai Renovasi, Anies: Rakyat Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 November 2023, 14:22 WIB
Warganet Soroti Rumput JIS Usai Renovasi, Anies: Rakyat Menilai
Perbedaan rumput Jakarta International Stadium (JIS) sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) direnovasi/Repro
rmol news logo Di balik kemegahan Jakarta International Stadium (JIS) yang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17, warganet menyoroti kondisi rumput JIS.

Warna rumput stadion yang terletak di Jakarta Utara itu terlihat tidak hijau merata. Sebagian justru terlihat berwarna gelap, coklat kehitaman.

Warganet pun membandingkan hasil renovasi yang dilakukan PSSI dengan rumput JIS era Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021, Anies Baswedan.

Menanggapi hal ini, Anies menyebut JIS dibangun 100 persen oleh anak bangsa. Dia pun meyakini masyarakat memiliki penilaian yang objektif.

"Saya rasa seluruh rakyat Indonesia akan bisa melihat, menilai dan menyimpulkan, dan kita kerjakan yang terbaik aja biar masyarakat menilai," kata Anies usai menghadiri Bimtek Partai Nasdem di Grand Paragon Hotel, Jakarta Barat, Minggu (12/11).

Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu pun menghargai komentar jujur para ahli, pemain dan pelatih timnas luar negeri yang menyebut JIS sangat layak untuk menggelar pertandingan bertaraf internasional.

"Ke depan jadi pelajaran bahwa penting sekali kita menomorsatukan kepentingan bangsa, kepentingan negara di atas kepentingan yang lain," tandasnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA