Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Arahan, Anies Hadiri Bimtek Partai Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 November 2023, 11:14 WIB
Beri Arahan, Anies Hadiri Bimtek Partai Nasdem
Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan hadiri Bimtek Partai Nasdem di Grand Paragon Hotel/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem menggelar kegiatan orientasi dan bimbingan teknis (Bimtek) untuk para calon legislatifnya di Grand Paragon Hotel, Jakarta Barat, Minggu (12/11).

Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, nampak hadir dan akan memberikan arahan secara langsung dalam bimtek yang merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-12 Partai Nasdem.

Sementara dari Nasdem, dihadiri Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan Sekjen Hermawi Taslim serta jajaran teras partai lainnya. Bimtek ini juga dihadiri Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota Seluruh Indonesia.

Mengangkat tema It's Time Restorasi: Meneguhkan Komitmen Konstitusional, Partai Nasdem memiliki target untuk meraih 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024.Partai besutan Surya Paloh ini bertekad mampu meringankan beban masyarakat.

"Maka kepentingan, nilai-nilai kebangsaan adalah di atas kepentingan partai ini," kata Surya Paloh beberapa waktu lalu.

Partai Nasdem ditetapkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai badan hukum pada tanggal 11 November 2011. Tanggal ini lantas ditetapkan sebagai tanggal pendirian Partai Nasdem.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA