Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bentuk Poros Perubahan, Buruh di Jambi Siap Menangkan Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 11 November 2023, 16:22 WIB
Bentuk Poros Perubahan, Buruh di Jambi Siap Menangkan Pasangan Amin
Poros Buruh untuk Perubahan di Jambi/Ist
rmol news logo Ratusan pimpinan buruh berbagai tingkatan baik dari Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh termasuk di Jambi, membentuk Poros Buruh untuk Perubahan.

Pembentukan poros, sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Koordinator Poros Buruh di Jambi Don Fredy, mengatakan, hampir semua konfederasi dan federasi di Jambi menyatakan bergabung pada poros untuk memenangkan Amin.

"Anggota dari seluruh federasi dan konfederasi, dan mereka semua siap untuk jadi relawan yang militan untuk memenangkan Amin secara mutlak di Jambi", tegas Don Fredy dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11).

Sebelum deklarasi, kata Don, para pimpinan federasi dan konfederasi buruh di Jambi memeriksa rekam jejak semua pasangan calon yang akan berlaga pada Pilpres 2024, sekaligus mendalami visi perubahan yang ditawarkan.

Lanjutnya, dari pendalaman itu maka disepakati bahwa kaum buruh di Jambi, tidak ingin melanjutkan kebijakan perburuhan Pemerintahan Joko Widodo yang sangat abai terhadap nasib buruh.

"Dua pasangan yang lain kan ingin melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi. Jadi kaum buruh di Jambi secara bulat memastikan kemenangan Amin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA