Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Lagi Angkat Senjata, Anies Lanjutkan Perjuangan Pahlawan dengan Karya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 10 November 2023, 10:34 WIB
Tak Lagi Angkat Senjata, Anies Lanjutkan Perjuangan Pahlawan dengan Karya
Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan/Net
rmol news logo Perjuangan pahlawan dalam merebut  kemerdekaan bukanlah perkara mudah. Para pahlawan tidak hanya mengorbankan pikiran dan harta, tapi juga jiwa raganya.

Demikian disampaikan bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Jumat (10/11).

"Hibahnya untuk negeri tak dipandang sebagai pengorbanan, tapi kehormatan," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui akun media sosial X miliknya.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu melanjutkan, generasi penerus mempunyai tanggung jawab bukan hanya sekadar mengenang jasa pahlawan.

"Tugas kita sekarang adalah menghidup-hidupi semangat para para pejuang kemerdekaan. Bukan lagi dengan angkat senjata, tapi dengan angkat karya," tegas Anies Baswedan.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November untuk mengenang peristiwa pertempuran Surabaya pada tahun 1945, di mana para pejuang Indonesia berupaya mempertahankan kemerdekaan yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA