Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Tak Gentar Tim Kampanye Dua Capres Lain Didominasi Pengusaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 November 2023, 16:30 WIB
Anies Tak Gentar Tim Kampanye Dua Capres Lain Didominasi Pengusaha
Anies Baswedan usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2023 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (9/11)/Ist
rmol news logo Banyaknya kalangan pengusaha di jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak membuat ciut nyali capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan bahwa personel Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) juga berasal dari kelompok yang tidak kalah hebat.

"Pejuang," singkat Anies menggambarkan kuatnya Timnas Pemenangan Amin usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2023 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (9/11).

Berdasarkan informasi dari Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Timnas Amin rencananya diumumkan dalam waktu dekat ini.

Bahkan pada Kamis hari ini (9/11), tiga parpol Koalisi Perubahan tengah menggelar rapat untuk menentukan struktural Timnas Amin.

Menurut Jazuli, jika Timnas Amin tidak jadi diumumkan hari ini atau besok maka terjadi dinamika yang mengharuskan ditundanya pengumuman Timnas Amin.

“Ya kalau molor lagi, ada sesuatu yang lain berarti,” kata Jazuli.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA